Tips Of The Day...

Kamis, Maret 18, 2010

Bekasi Bersih Partisipasi Blogger

Lama tak menorehkan tulisan di sini..., padahal sudah mendapat kepercayaan dari si empunya....Daripada terlantar, ku hamparkan oleh2 saat menghadiri Amprokan Blogger yang digagas Blogger BEkasi tanggal 6-7 Maret silam.

Amprokan Blogger
adalah ajang temu blogger se-Indonesia. Ratusan Blogger dari segala penjuru nusantara hadir di sini. Ada yang dari sumatera (padang-pekanbaru sampai kalimantan. Semua berbaur dalam kebersamaan.

Hari pertama (6/3) diadakan Anjangsana, mengunjungi beberapa tempat di bekasi, antara lain : Tugu perjuangan, GOR bekasi yang akan dibangun sebagai GOR berstandar Internasional, Sentra UKM Boneka, Pengolahan sampah sebagai Pembangkit listrik di bantar gebang dan kawasan industri hijau JABABEKA. Acara puncak hari pertama adalah sarasehan bersama Walikota bekasi H.Mochtar Mohammad di rumah dinas beliau. Ada parade band, dangdut dan talkshow bersama blogger seleb. Di malam ini juga diadakan Live Contest Bogging dengan dukungan TELKOM dengan tema Bekasi Bersih Partisipasi Blogger.

Hari kedua (7/3) diadakan seminar di Gedung pelatihan MK Bekasi dengan pembicara2 kondang. Sayang sesi ke2 tidak bisa mengikuti dikarenakan Rekan2 Bertuah harus segera mengejar penerbangan kembali ke pekanbaru. Semoga, acara seperti ini dapat terlaksana lagi tahun-tahun berikutnya....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar